November 27, 2008

Teroris Gagal hancurkan Vietnam

Posted in Aksi Teroris pada 9:02 am oleh kusumahk

Korban demokrasi cap Amerika

Korban demokrasi cap Amerika

    

  Negara sponsor terorisme terbesar di dunia, Amerika serikat telah sekali lagi terlibat di dalam usaha untuk mengatur kehidupan negara lain yang ingin merdeka 100% ( seperti kata mendiang Tan Malaka). Setelah mengacak- acak Iraq,mengadu domba rakyat bebas Venezuela, kini mereka berulah di Vietnam. 

     Pengadilan Vietnam pada tanggal  10 September 2006 menghukum 3 warga Amerika dan 4 warga Amerika selam 15 bulan potong masa tahanan. Semua terdakwa dinyatakan  terlibat dalam usaha menyelundupkan radio ke Vietnam. Radio itu nantinya digunakan untukl menggulingkan pemerintahan yang sah. Banyak dari pendukung mereka  adalah bekas- bekas perampok rakyat berupa tuan tanah, jenderal, koruptor dan lain – lain yang melarikan diri saat pembebasan Vietnam dari penginjakkan tanah  mereka dari kaki kotor imperialis Amerika di tahun 1970an. mereka menamakan gerakan ini sebagai Government of Free Vietnam yang bermarkas di california ( sambil nonton film dan makan popcorn ???).

      Pemimpin dari gerakan penjilat kaki tuan besar mereka di AS itu adalah Chanh Huu Nguyen atau yang dipangil Tony. Ia pernah terlibat terorisme dengan cara meledakkan kedubes Vietnam di bangkok dan beberapa gedung di Vietnam. para terdakwa adalah Nguyen Foshee dari Orlando, Le van Binh, Huynch Bich Lien yang semuanya adalah  imigran , kemudian warga Vietnam adalah  Tran Dat Phuong, Ho Van Hien, dan Cao Tri. Mereka semua terbukti gagal dalam melaksanakan aksi keji mereka terhadap bangsa mereka sendiri demi memuaskan  tuan mereka yang lagi berleha- leha di Amerika. Kasihan deh…..!!!

     Amerika, Amerika, kamu kok tidak mau mengambil pelajaran dari kebodohan kamu 30 tahun lau saat kamu ngacir terkencing- kencing dari nerak hijau Vietnam !!!

    Ahmed Shahi Kusuma ketawa ketiwi  melihat negara super teroris itu sekali lagi keok di Vietnam !!! Viva Uncle HO

3 Komentar »

  1. Abang Mbranang Jeh !! said,

    Wouhhh… lucu juga ya, melihat Amerika terus berulah. Ahmed tau gak, kalo operasi Amerika dengan CIA nya di Cili dulu dinamakan operasi Jakarta ? Posting donk buat kita !

  2. taufikbaidawi said,

    musuh sebenarnya di dunia ini adalah amerika, dia yang selama ini jadi biang kerok, untung saja dia kena krisis finansial kalau tidak iran akan diungkit

  3. Ahmed Shahi Kusuma said,

    Terima kasih atas komen2nya
    Tuk nomor 1: Insa Allah lain waktu
    nomor 2 : Tidak hanya Johnson, maka Ford pun menyuruh budaknya, Suharto menyerbu Timor Leste
    nomor 3 : Setuju !, Amerika memang persis Nazi Jerman dulu, Bush tidak mau buka 2 front


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: