Desember 20, 2008

Israel Ambil Manfaat Dari Teror Wahabi ( Kasus Bom Mumbai)

Posted in Fasis Islam pada 5:51 am oleh kusumahk

       India sebagaimana Indonesia merasakan betul tidak enaknya dijajah bangsa lain. Imperialisme totok Eropa yang mengagungkan ras putih sebagai ” White Burden” ( bandingkan dengan fasis Islam Islamic Burden, dan Evangelis Burden nya  Pat Roberstson) memaksa  kedua negara itu bahu membahu saling tolong menolong dalam sejarah Asia- Afrika dan non blok.

    Pada saat Inggris penjajah menyerahkan masalah palestina pada PBB pada tahun 1947, dan divonis dijadikan 2 negara yaitu satu Palestina Yahudi yang dinamakan Israel, dan satu lagi Palestina Arab yang masuk Yordania. Inggris abstain, negara- negara barat umumnya dan Soviet setuju adanya Israel, negara- negara Islam tidak setuju, tetapi India dan banyak negara sosialis menentang Israel sejak awal. Nah ini yang menarik. Pakistan sebagai negara Islam jelas  menolak  israel, tapi India apa kepentingannya,

     1. India menentang Israel karena merasa bahwa lagi-lagi Inggris berkarya melakukan divide et impera terhadap jajahannya. Trauma dengan timbulnya Pakistan yang pisah hanya karena agama, para pendiri India melihat bahwa israel hanya sebagai  proyek kejahatan Inggris yang lain.

    2 . Sebagai negara yang menjalankan prinsip sosialisme dan nasionalisme, maka India menentang sebuah negara yang berdasarkan pada ras, kasta, agama tertentu. Inida memandang bahwa pakistan dan Israel mewakili semangat yang sama. Gandhi berkali-kali menganggap bahwa zionisme sebagai rasisme.

     Sekarang bagaimana? India mereposisi hubungannya dengan Israel menjadi jauh lebih erat, kenapa ?

    1.Perubahan konstelasi politik India. Orang fundamentalis Hindu ( BJP yang naik  ke kekuasaan pada 1992an)  mencurigai muslim membabi buta sebagai pendukung Pakistan, maka Israel mendekat memberi data dan pelataihan melawan teroris muslim wahabi itu.

  2.  Hancurnya Soviet membuat India kehilangan teman sosialismenya. Di satu sisi Amerika yag konservatif ingin mengucilkan Pakistan yang Islam , maka zionis Amerika merapat ke India.

  3. Semakin ngawurnya gerakan fasis radikal wahabi Islam menghancurkan India seperti kasus Mumbai merupakan contoh bagaimana jahatnya terorisme Islam itu. Tanpa perlu promosi “bahaya Islam”, India segera jatuh cinta pada kerlingan Israel. Terima kasih  Akhi atas kebodohan anda !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: