Desember 20, 2008

Pakistan : Proyek Megah Negara Islam Yang Gagal

Posted in agama, bigot pada 5:29 am oleh kusumahk

       Di saat imperialisme penjajahan barat terhadap dunia non mereka di Asia dan Afrika, maka  gejolak untuk menuntut merdeka menjadi sebuah dogma  suci bagi kaum bumi putra. Anak benua India menjadi salah satu saksi perjuangan tersebut. Baik gerakan dengan pamer senjata seperti 1858 yang ditumpas keji oleh penjajah Inggris maupun melalui gerakan perserikatan politik ( All Indian Congress) jelas merupakan contoh kemuakan anak bumi putra melawan imperialisme congkak Inggris. nah dalam periode  ini tokoh2 India lintas agama seperti Nehru  yang bergelar Shri pandit ( berarti pandai membaca kitab suci), Gandhi ( seorang kasta Weshya yang asketik pluralis pengagum Tolstoy), dan juga Abul Kalam Azad ( seorang maulana, kiyai) , Candra Bose yang Marxis bersatu menderukan  India yang berjiwa sosialistik, mandiri, dan maju. Inggirs yang penjajah itu gentar terhadap persatuan anak benua India, untuk itu Inggirs selalu mengompori pertikaian Hindu-Muslim, kaum muslim pun dijanjikan kemerdekaan dengan wilayah sendiri ( terutama di utara). Proyek Pakistan ini sejak awal didukung oleh mereka-mereka yang  rata- rata berpendidikan sekuler dan modernis, bukan dari kaum pesantren dan sejenisnya.

      Ketika  Pakistan berdiri, para pendiri negeri ini adalah: Muhammad Ali Jinnah ( seorang yang berasal dari Gujarat, semula keluarga ini menganut Syiah Ismaili kemudian Syiah model Iran), juga nama menlu adalah seorang Ahmadiyah  yaitu Zafrullah Khan. Dubes untuk PBB adalah seorang Ismaili yaitu Agha Khan. Hebat ukhuwah Islam bisa berjalan ! Seberapa lama ??

      Segera setelah itu, tahun 1953 terjadi agitasi anti Ahmadiyah ( bayangkan seandainya Indonesia negara Islam, pasti mati Ahmadiyah) , dipimpin ulama Maududi mereka menentang pejabat Ahmadiyah, dan Zafrullah Khan pendiri Pakistan pun dipecat di negara islam ini, hanya karena ia Ahamdiyah oleh orang-orang semacam Maududi yang semula menentang Pakistan ( pahlawan kesiangan !!!). Sekarang ini Pakistan adalah negeri sakit, dengan saling bunuh antara Sunni ( dengan kebangkitan wahabi) dan Syiah. Kalau Jinnah masih hidup ia pun dibunuh karena Syiah !!!

        Model inikah yang dikehendaki aktifis Islam di Indonesia ? MMI atau Hizbuttahir yang paling Islami, silakan perang sendiri ( Negara Islam Indonesia melawan negara Khilafah ) sehingga evangelis bisa mengkristenkan orang Indonesia, seperti di Afghan, Kristenisasi marak setelah Thaliban berkuasa, ironis !!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: