Januari 5, 2009

Atahualpa Korban Fasisme Beragama

Posted in agama pada 11:00 am oleh kusumahk

     

 

        Ini dia kisah raja malang, Atahualpa. Ahmed Shahi Kusuma merasa bahwa Atahualpa pantas diketemukan Robert Spencer ( Will Robert Spencer kiss Atahualpa ?, the victim of  a peaceful religion ?).

      Raja Atahualpa adalah Raja Inca yang meninggal pada tahun 1533 karena kerajaannya yang indah dirusak dan dijarah oleh manusia yang “beradab” yang dilindungi berkat Tuhan. Seperti kaum fasis beragama lainnya ( Hizbuttahrir-Muslim, Kahanisme-Yahudi), maka menjadi semacam kesalehan demi misi suci melancarkan dakwah, kaum Kristen Spanyol yang tidak mengenal kebajikan lain selain lewat salib Kristus,dengan tegas ( persis seperti HTI,FPI, dan Zionis) mengancam Atahualpa untuk terima Kristus atau tidak, jika ia terima maka coba dicekik sampai mati, tapi jika Atahualpa menolak maka ia akan dibakar hidup ( persis kisah auto da fete nya Voltaire). raja ini tokh,akhirnya dikubur secara Kristen.  

         Sekali lagi semangat agama yang mengerikan di atas merupakan pelajaran berharga,bahwa fasisme atas nama agama mesti berakhir dengan darah. Islam menyumbang Al Qaedah, Kristen dengan tokoh Francisco Pizarro di atas, Yahudi dengan Meir Kahane. Bagaimana ini,mengapa agama Timur Tengah haus darah ? Apakah Tuhan gembira dengan darah ?

        Ahmed Shahi Kusuma mencintai Atahualpa karena ia manusia yang tidak pantas dibunuh atas nama Allah !

1 Komentar »


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: