Januari 5, 2009

Emil Grunzweig

Posted in Aksi Teroris, Yahudi Keren pada 11:34 am oleh kusumahk

        Emil adalah Yahudi Israel  kelahiran Rumania pada tahun 1947, dari keluarga yang mengalami penindasan nazi fasis.  seperti kaum zionis lainnya, Emil muda terlibat dalam perang 1967 dan menjadi perwira pada perang 1973.

       Ketertarikannya kemudian pada bidang pendidikan , menjadikannya dekat dengan dialog Yahudi-Arab, dan ia kemudian menjadi orang yang menutut penarikan penjajah Israel dari Palestina. tanah yanmg diklaim sepihak oleh fasis agamis Yahudi sebagai tanah yang dijanjikan.

      Pada suatu pawai perdamaian  oleh Yahudi kiri anti pendudukan di Yerusalem pada tahun 1983, ia dibunuh oleh seorang Yahudi saleh fasis, yaitu Yona Avrushmi dengan cara penggranatan.  ia akan dibebaskan pada tahun 2010 nanti, dan pasti tambah seru kalau ia ketemu Hamas. Sesama pecinta Tuhan akan saling bunuh !Yona Avrushmi, si saleh yang dekat dengan Tuhan ini, kata Ahmed Shahi Kusuma adalah sekali lagi contoh pejuang di jalan Tuhan yang haus darah !

         Tapi Ahmed Shahi Kusuma pikir bahwa Yona Avrushmi atau Yigal Amir gak salah, karena dalam ajaran yahudi saleh fasis mengajarkan untuk membunuh kaum murtad dari ajaran yahudi ( lihat  Ulangan 13:9, yang berbunyi,” Bunuhlah dia,pertama kamu sendiri, lalu seluruh rakyat”, atau  Ulangan 17:2-5) / Deuteronomy 13:9). jadi jangan kaget sebentar lagi akan timbul kahane2 baru lagi berburu Chomsky, Norman  Finkelstein, Jeff Halper, Michael Lerner dan lain2 ! Yahudi murtad wajib dibunuh Kahane !

       Ahmed Shahi Kusuma knows that Yona Avrushmi will award Robert Spencer for the best Ghoyim in this year !

1 Komentar »

  1. Suxxxi said,

    Aq tidak tahu persis si Emil Grunzweig ini, cuman… secara, apakah Israel memberi pandangan dengan hukuman keras terhadap perilaku seperti ini. kalau aku sich harusnya HMAS tu tau dirilah !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: