Januari 15, 2009

Guantanamo adalah Gulagtanamo

Posted in Aksi Teroris pada 1:22 am oleh kusumahk

       Masih ingat karya  Solzhenitsyn ” Gulag Archipelago” ? Sebuah karya yang mengharukan tentang pembuangan orang2 yang menentang rezim Komunisme Soviet. Gulag adalah sebuah akronim kata Rusia yang menunjuk tempat kerja ( baca : paksa) untuk apa yang disebut sebagai reedukasi. Tindakan kejam rezim Soviet menindas penentangnya memicu karya Solzhenitsyn itu menjadi karya klasik. Gulag adalah tragedi kemanusiaan.

        Dan…. sekarang Amerika Serikat sang penguasa dunia menciptakan hal yang sama di Guantanamo, sebuah tempat yang diduduki secara sepihak oleh rezim imperialis gedung putih. Lebih kurang 1000 orang mendekam dalam penjara yang super kejam itu.

       Bayangkan saja cara Amerika ( negeri yang mengklaim pembela HAM itu) menangani tawanan itu. Para tawanan diikat kuat, dengan penutup kepala, ruangan seukuran hewan peliharaan dan sejenisnya, maka Ahmed Shahi Kusuma melihat hal ini penjara terkeji sepanjang masa !

     Cara menangani tawanan model Amerika ini lebih keji daripada nazi menangani tawanannya. Nazi Hitler , misalnya tidak menutup mata tawanan, mengikat dengan cara mengikat sapi seperti itu, tetapi Nazi Bush melakukan hal itu.

     Di luar idelogi yang dianut para tawanan yang juga fasis seperti Bush dan zionis, terlihat jelas bahwa Bush layak diajukan ke pengadilan internasional atas penahanan yang keji, tanpa proses, ganti rugi atas kesalahan ( lihat film Road to Guantanamo lihat www.roadtoguantanamomovie.com ) yang menunjukkan cara George”Hitler” Bush menangani tawanan secara biadab).Ia juga pantas diajukan sebagai Hitler baru , persis sebagai mana Hitler menyerang Polandia tahun 1939, maka ia serang Iraq tahun 2003.

       Penyiksaan keji itu mengingatkan Ahmed Shahi Kusuma bahwa Gulag Soviet Komunis tidak beda dengan Guantanamo Amerika Kapitalis , maka pantas dijuluki GULAGTANAMO , gulagtanamo hadiah lagi bagi aksi teroris Amerika bagi dunia

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: