Januari 16, 2009

Sebelum Hancurkan Gaza, Rasis Zionis Hantam Bethlehem

Posted in Aksi Teroris, Arab Kristen, zionis imperialis, zionis rasis pada 10:33 am oleh kusumahk

 

          Pengepungan yang terjadi di Gaza saat ini mungkin sebuah serangan terbesar Israel sejak tahun 1982, saat pejuang2 Palestina harus angkat kaki dari Beirut menuju Tunis. Bedanya kalau Israel saat ini bentrok dengan Hamas yang Islamis ( istimewanya) maka pada tahun 1982 itu Israel berhadapan dengan PLO yang berisi Fatah, PFLP,DFLP dan sebagainya.

        Sesungguhnya di luar itu rezim zionis terus mengganggu dengan sering menyerbu kota2 di Palestina. Pengepungan kota suci Bethlehem adalah salah satu yang terbesar   dalam sejarah kejam zionis. Peristiwa ini terjadi pada 2 April sampai 10 Mei 2002. Pengepungan kota ini bahkan sampai menodai gereja suci Gereja Kelahiran Kristus.

        Kolonel Rami Tzur Hacham dan pasukan paranya memimpin penyergapan terhadap pejuang2 Fatah yang terbagi dalam kelompok Tanzim dan Brigade Al Aqsha. Para pejuang ini lari ke gereja untuk menyelamatkan diri, celakanya zionis terus mengejar. Gempuran itu meluluhlantakkan Bethlehem. Pendeta Mitri Raheb sampai mengabadikan kekejaman itu dalam buku ” Bethlehem : Under The siege”.

         Tank , senapan mesin melubangi rumah, menghajar gedung,dan merubuhkan warga, baik bersenjata maupun tidak. Johny Thaljieh, dan Mousa George 20  tahun wrga Kristen Ortodoks Yunani dibantai bahkan jauh sebelum pengepungan itu ( oktober 2201), dan anggota Fatah Daniel Saba George Abu Hamama dibanati (april 2006).

         Turun tangannya wakil gereja tidak berdaya meladeni kebiadaban zionis yang menembaki “ghoyim yang najis ini”. Foto di atas adalah satu contoh korban kebiadaban zionis yang menembak warga Arab Kristen Bethlehem dengan peti dan gambar Bunda Maria didekap di hati, neski ia hanya seorang anak kecil. Ia mendahului pembantaian Gaza  saat ini.

5 Komentar »

  1. dodol garut said,

    Mas Ahmed, saya mahasiswa dari Jabar. Saya tertarik dengan gagasan2 anda. Kamu punya keahlian dalam menengok relasi agama yang cukup besar dalam kaitan politik.
    memang memperihatinkan kalo kayaknya umat Kristen Indonesia memiliki pandangan yang dekat dengan Israel sementara saudara saudaranya di tanah Arab dibunuhi sama Israel yang menolak Yesus.
    Di studi kami, tulisan mas Ahmed saya gunakan untuk melihat peta konflik Timur Tengah. Mas Ahmed harus paham juga, bahwa arus umum pengikut Kristus Indonesia memang belum bisa melihat konflik ini dengan pandangan yang lebih terbuka dengan menggunakan pandangan menyeluruh bahwa banyak warga Arab Krsietn terindas oleh Israel.
    Mas memang punya kontak gereja Arab ya ? sisi tautan yang anda miliki penuh dengan referensi gereja gereja itu. Coba kita diskusi lebih jauh lewat email. Salam kasih !

  2. Agustinus said,

    Bung Ahmed , ini aku bawakan situs dari gereja katolik Prancis yang menentang zionisme. Gereja katolik tetap solidaritas menentang segala bentuk penjajahan , rasisme, dan saufinisme ttp://www.paperblog.fr/1471725/la-condamnation-de-l-ideologie-sioniste-par-l-eglise-catholique/
    Selamat, dan terus berjuang tegakkan kebenaran

  3. Ahmed Shahi Kusuma said,

    Peristiwa pembantaian kejam yang dilakukan penjajah zionis rasis Israel pada orang Arab Kristen dapat dilihat juga di sini http://www.pchrgaza.org/files/PressR/English/2006/44-2006.htm

  4. estimate said,

    sebelumnya maaf kepada Dodol Garut, pernyataan anda mungkin perlu dibuktikan dengan lebih jelas, karena ada pernyataan anda yang mengatakan kaum Kristen dekat dengan Israel ada pada pernyataan ini
    “memang memperihatinkan kalo kayaknya umat Kristen Indonesia memiliki pandangan yang dekat dengan Israel sementara saudara saudaranya di tanah Arab dibunuhi sama Israel yang menolak Yesus”
    Pernyataan ini saya kira keliru sebab orang Yahudi pun tidak suka juga dengan Kristen dan orang Kristen bukanlah Yahudi namun sebagian kecil orang Yahudi ada yang Kristen. Bisakan membedakan apa yang saya maksud?
    Silahkan lihat di youtube ada banyak Yahudi menolak Kristen dan ajaran Kristen, karena ajaran Yahudi sangat mirip dengan Islam yakni mengakui Tuhan hanya satu tidak beranak apalagi diperanakkan. Jadi islam=Yahudi memiliki akar yang sama.
    Jadi buat Islam Indonesia, keliru sekali jika mengatakan orang Kristen itu sangat membela Israel.
    Banyak orang Kristen menjadi korban Muslim Indonesia karena Muslim Indonesia mengira Kristen=Yahudi. Oleh karena sudah dibuat gab-gab seperti itu oleh orang Muslim Indonesia makanya banyak kaum kristen Indonesia merasa diabaikan oleh Muslim Indonesia terutama berkenaan dengan konflik Palestina-Israel.
    Jika ada demo menetang pendudukan Israel, selalu bernuansa agama yang mengisyaratkan seolah-olah Islam menjadi korban semata kekejaman Israel padahal kaum Kristen Arab Palestnia juga menjadi korbannya namun gaung Arab Kristen Palestina tidak terangkat ke pemukaan.
    Semoga pandangan muslim Indonesia terhadap perang Palestina-Israel tidak bias lagi seakan-akan Palestina hanya milik Muslim.

  5. Ernesto said,

    Okay…Saya coba jelaskan sedikit :
    Yahudi berbeda dengan Kristen. walaupun Akar Kristen dari Yahudi (Yesus orang Yahudi) tetapi dalam beberapa hal Yahudi malah lebih mirip dengan Islam. Unik memang, tapi itu yg terjadi.
    contoh :
    1. Lebih menekankan Ke-Esa-an Tuhan dari pada kedekatan Tuhan kepada manusia. Tuhan adalah satu dan tidak mungkin berinkarnasi dalam sosok Yesus manusia 100% dan Tuhan 100% (ajaran Kristen).
    2. Yahudi juga mengenal makanan Halal dan Haram disebut juga Kosher, (hampir sebagian besar pararel sama tetapi ada juga yg berbeda) Halalhttp://spektrumku.wordpress.com/2007/10/03/perbedaan-dan-persamaan-halal-islam-dan-kosher-yahudi/
    3.persamaan hukum sunat
    4.Yahudi dan Islam sangat menitik beratkan didalam proses-2 Ritual.

    Saya cuma ingin menambahkan pernyataan yg disampaikan dodol garut.
    Saya adalah umat Kristiani, seperti yg dikatakan diatas (dodol garut) bahwa umat Kristiani (Katolik,protetan,ortodoks, dll) Indonesia memiliki pandangan yang dekat dengan Israel sementara saudara saudaranya di tanah Arab dibunuhi sama Israel yang menolak Yesus.
    memang benar ada yg mendukung Israel (karena pemikiran yg sempit), tapi banyak juga mendukung kemerdekaan palestina (karena ini masalah kemanusiaan) bukan semata-2 karena palestina lebih banyak umat kristen-nya daripada Israel.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: