Januari 20, 2009

Hizb ut Tahrir Kopi Hitler dan PKI

Posted in agama, Fasis Islam pada 7:08 am oleh kusumahk

       Ismael Yusanto dan para penganjur khilafahisme di tanah air semakin menampakkan kopi paste ajaran Hitler dan PKI. Alih-alih hidup dengan teladan Nabi SAW yang sering dijadikan adigiumnya, Hizbuttahrir fasis ini terus menyontek Hitler dan PKI fasis tertutup.

       Seperti halnya Hitler yang menentang oposisi, maka Hizbuttahrir membungkam kelompok yang lain dan menyingkirkan apa yang dianggap musuh Tuhan, yaitu :

  1. Hitler dan Ismail Yusanto sama2 menetang Marxisme, dngan menyamakan semua Marxisme sebagai Komunis haus darah, sehingga menjadi sebuah legitimasi untuk membersihkan setiap gerakan perlawanan berbasis materialisme denagn stigma komunis.

  2. Keduanya suka mempolitisasi agama. Hitler mengkooptasi para pemuka gereja , seperti Adolf Stocker, sehingga akhirnya berkeyakinan bahwa Yesus bukan dari Bani Israel, maka Hizbuttahrir fasis mengikuti dengan menggunakan agama untuk menghajar pemeluk agama non Islam versinya sebagai agen zionis, sesat, liberal, dan wajib ditobatkan. Antisemitisme keduanya sangat pekat. Hitler menggunakan tulisan ” Gott mit uns” waktu menggempur Soviet “ateis”, maka Ismael Yusanto memakai Allahu Akbar mengganyang Ahmadiyah

     3. Dengan satu khilafah, maka tak ayal Ismael Yusanto adalah foto kopi Hitler yang menggenggam kekuasaan otoriter tau oligarkis. Penentangnya adalah bughat ( seperti Pendeta Bonhoeffer).

     4. Percaya bahwa penaklukkan adalah futuh ( glory, kemenangan) bagi semua orang, sebagaimana Hitler berkata tentang  kejayaan  dalam the 3rd reich.

     5. Menggunakan satu suara resmi untuk memberangus, dan sementara itu hidup dalam alam demokrasi plural sambil menunggu saat yang tepat untuk sekali lagi berkuasa. Goebbels terus menjajakan keagungan masa lampau Jerman yang gagah !, bandingkan dengan Khilafah Utsmani yang gagah !

    6.  Suka mengancam negara atau kelompok yang lain. Untuk kepentingan darah Jerman yang tidak boleh ditumpahkan, Ahmed Shahi Kusuma melihat invasi Jerman ke Ceko, Polandia, bahkan Yugoslavia dalam rangka membentuk kekhalifahan jerman, dan membentuk laskar kafir dhimminya pada orang Kroasia, Rumania dan sejenisnya. Persis seperti Khilafahisme Hizbut Tahir atau Islamis macam Adian Hussaini dan Asep Sobari.

      7. Akibat dari itu jelas, darah terus menerus tumpah. Alih -alih membawa Jerman maju jaya. Hitler terus berperang dengan 3 musuh ( yang persis sama dengan musuh fasis Ismail Yusanto, Hizbuttahrir, yaitu Komunis, Liberalisme Amerika, dan AntiSemitisme).

        8. Mengucilkan apa yang disebut sebagai orang sesat, seperti Homoseks, banci,  dan anarkis.

          Akhirnya, Hizbuttahrir sama dengan PKI dalam menyingkirkan semua lawan politiknya dngan mengklaim sebagai partai yang paling Islamis ( dalam kasus Hizbuttahrir), seperti dengan PKI yang mengklaim paling Marxis. PKI terus menghujat Partai Sosialis sebagai partai  soska dan dansa dansi, serta Murba Tan Malaka sebagai deviasi nasionalis yang harus disingkirkan. PKI justru hanya bisa hidup karena watak demokratis plural yang dihayati PNI,Masyumi dan PSI, tapi mereka semua ditekuk.

          Hizbuttahrir fasis memakai pola itu pula. Mereka  akan tinggal dalam pemerintahan demokratis pluralis seperti Indonesia ( sambil akan menutup itu semua seketika ketika berkuasa), dan terus mengecam Negara Islam manapun saat ini sebagai non islami ( karena hakekatnya belum berkuasa, dan akan membasmi oposisi sebagai bughat terhadap penentangnya bila berkuasa). Saudi yang menenetapkan rajam, bersama Thaliban masih kurang islam, sementara Iran karena Syiah sesat, Brunei karena antekInggris, dan Indonesia jelas karena Pancasila adalah  Thaghut.

         Kalau bentrok antar komunis melahirkan Pol Pot, Penyerbuan Afhganistan, dan pembasmian Imre Nagy, maka satu ketika kita akan lihat siapa yang menang  Hizbuttahrir atau FPI atau Salafi Saudi dan Osama?

         Fasisme meskipun dibungkus dengan Kitab Suci atau Kitab Tidak Suci sama buruknya karena haus darah, demagog, dan standar ganda.

         Akhi,jangan nodai Quran  Suciku dan Hadits Nabi dengan nafsu syahwat mu !

8 Komentar »

  1. yusal said,

    anda Homoseks or banci,…ya..dasar gay..hee

  2. Ahmed Shahi Kusuma said,

    jawaban anda kok tidak merujuk gagasan saya di atas, apakah anda tidak memiliki argumen ?
    saya suka tulisan anda, karena gaya menyingkirkan lawan politik dan gagasan karena kaum fasis selalu begitu. Ingat ketika Hitler punya mitos Yahudi berekor, atau Stalin menggambar Beria sebagai homo,atau Yazid sang khalif yang anda puja( ?) memenggal sang “bughat” Hussein ra. ?

  3. Muhhammad Ma'sum said,

    Saya setuju dengan tulisan anda di atas, terutama paragraf terakhir. Namun ada baiknya anda mempelajari hizbut tahrir lebih mendalam by positif thinking dan lebih baik jika anda dapat memberikan masukan anda yg positif ini kepada mereka

  4. Muhhammad Ma'sum said,

    Kang Ahmed,
    Jika anda memang seorang muslim(tanpa meragukan keislaman anda) Apakah anda setuju dengan gerakan amal ma’ruf nahi munkar? (Yang sedang dan dicita2kan oleh hizbut tahrir)
    Apa anda setuju dengan homoseks, yang jelas2 di tentang oleh Al qur’an?

  5. Muhhammad Ma'sum said,

    Jika anda memang mencintai rasul anda, apakah menurut anda Rasul anda itu anarkis, yang jelas2 diperintah oleh Tuhannya untuk memerangi orang-orang kafir, sampai mereka beriman (ditobatkan)?

  6. ahmed Shahi Kusuma said,

    Akhi Muhammad Ma’sum syukron atas komennya…
    Nama anda apa gak kebanyakan H pada kata Muhammad ???
    mas kalo bisa blognya disertain…..
    1. Anda, afwan belum memahami konsep Anarkisme yah…..
    Anarkisme dalam benak anda itu, asal dari pemahaman Suharto, coba cek lagi apa itu anarkisme !!!
    2. Benarkah Nabi menekankan pembasmian non muslim seperti Hitler dan Pol Pot serta ArielSharon ???
    Yang saya tahu,lihat tafsir Hamka juz 3 ttg Ali Imron, justru Nabi SAW menghargai kaum kafir untuk sholat secara Kristen di masjidnya (Nabawi). Bisakah mahasiswa non muslim punya gawe relijius di masjid kampus sekarang ???
    3. Mungkin saya salah, tapi lagaknya saya emang khawatir dengan Hizbuttahrir dengan alasan2 di atas !!!!
    Muslim Bengali tahun 1971 telah dibantai oleh muslim Pakistan , karena alasan bughat !
    Apakah kita masih pelu mengulang kejadian ini terus menerus ???

  7. Didi Supriadi said,

    Sdr.Ahmed,
    Anda baiknya mencari informasi dulu ttg Hizbut-Tahrir (HT) sebelum memberikan kesimpulan yang obyektif mengenai aktifitas HT selama ini.Coba anda buka buku2 mengenai HT yang diperjualbelikan bebas ti Tk.buku. Baru anda memberikan kesimpulan yang obyektif, dengan cara ini minimal anda tdk mengeluarkan statemen yang menimbulkan fitnah.

  8. ahmed shahi kusuma said,

    @Didi
    Alhamdulillah saya memiliki buku2 utama hizbuttahrir seperti pandangan
    Ustadz Taqiyuddin Al Nabhani atau Abdul Q. Zallum. Tambahan lagi di masjid kampus selalu tersedia buletin Al islam yang sangat berjiwa semacam zionis yaitu ajak perang dan dominasi!
    Coba cek tulisan sistem pemerintahan karya Ustadz Al Nabhani tentang wajibnya taat khilafah meski ia berlaku dholim dengan mencopot hadits Nabi SAW untuk kepentingan politiknya….
    Saya tanyakan pada teman2 Hizib di Jogja tentang keluarnya Hussein ra. melawan Yazid, maka teman2 Hizib menjawab betul bahwa Hussein dihukumi bugat. Wah..wah ..
    Maassalam!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: