Januari 20, 2009

Pawai Damai Nakba Berdarah

Posted in Marxist Abis, Palestina dan Marxisme, zionis imperialis, zionis rasis pada 7:54 am oleh kusumahk

   

                      

                         Wasil Taha, pemimpin partai kiri Arab Israel dihajar zionis

 

     Pada peringatan 60 tahun Nakba, Mei 2008, warga Arab Israel berdemo menentang pencurian dan perampokan yang dilakukan oleh zionisme pada tahun 1948 silam.

       Pada demo yang diorganisasi oleh Cabang organisasi Islam di Israel Utara, Partai Komunis Israel pimpinan Mohammed Barakeh, dan juga partai balad yang diorganisasi oleh Wasil Taha berakhir rusuh.  Polisi zionis menghajar warga negaranya sendiri, yaitu Arab Israel hanya karena pandangan rasisme sempit rezim aparteid  zionis.

       Gambar di atas menampilkan bagiamana anggota ( pemimpin) partai komunitas Arab di Israel dihajar pentungan polisi zionis terhadap warganya yang tanahnya sudah dirampok, dijadikan kelas dua, dan disuruh bayar pajak !

2 Komentar »

  1. Gultom said,

    Imperialis, ya memang tetap imperialis. Martin Luther, tokoh protestan itu sudah menggambarkan bagaimana watak Yahudi itu. Ahmed, tolong juga disebutkan bagaimana perjuangan tokoh2 Protestan Palestina Arab dalam perjuangan nasionalismenya. Selain Pendeta Munip Yunan siapakah lagi tokoh pejuang Palestina yang Lutheran ? Horas, bung !

  2. Ahmed Shahi Kusuma said,

    Terima kasih atas komennya. Saya tidak bisa dengan pasti memberi tambahan tentang pertanyaan anda, akan tetapi bisa disebutkan dalam situs yang ada di film salt of earth, anda bisa baca kelompok2 Protestan penentang zionisme yang rasis itu. Horas juga Bung !


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: