Januari 20, 2009

Zionisme Adalah Rasisme dan Fasisme

Posted in zionis imperialis, zionis rasis pada 7:41 am oleh kusumahk

        

                             

  Tidak ada keraguan tentang zionisme adalah gerakan yang memuliakan  ras dan agama tertentu dalam bidang politik yang didasarkan pada ajaran superioritas tafsir agama sepihak. Penjelasan di atas berarti bahwa  para pendiri dan pendukung zionisme akan selalu menganggap bahwa agama dan rasnya dalah superior dengan mengambil ajarannya dari pemilihan ayat-ayat suci.

          Isu zionisme adalah rasisme ditambah pula dengan tingkah laku zionis fasis ini yang bersahabat dengan rezim apartheid pula, yaitu Afrika Selatan sejak tahun 1960an. Kedua negara yang diisolasi ini justru saling bersahabat. Ahmed Shahi Kusuma sendiri tidak tahu apakah ada pengaruh Christian Zionism dalam padangan orang Boer yang juga memandang rendah ras negro menurut Kejadian 9:25.

           Pada tahun 1975 ( 10 November) Perserikatan Bangsa-Bangsa menetapkan Zionisme sebagai rasisme melalui resolusi sidang umum PBB nomor  3379. Dengan kata2 tegas,” Determined that zionism  is a form of racism and racial disrimination”.

           Hasil voting saat itu adalah:  72 negara setuju kalimat itu, 35 menentang pandangan PBB ( berarti pro zionis), dan 32 abstain. Pendukung resolusi itu adalah semua negara Arab, anggota OKI, negara2 komunis, plus Brazil,Grenada, Burundi, Mexico, Sri lanka,  sao Tome, tanzania, India, madagaskar, Siprus, Kongo dan sebagainya.

            yang mendukung Israel adalah : semua negara Barat ( kecuali Yunani), dan negara2 Amerika Latin yang saat itu pero Amerika melawan Komunisme

           Negara Abstain adalah : Yunani, Kolombia, dan negara2 pasifik, Singapura, serta Pilipina.

           Ketika negara2 komunis kolaps,kali ini Israel memanfaatkan dengan minta dicabut resolusi itu di tahun 1991. Hasilnya pada tanggal 16 Desember 1991, melalui resolusi  46/86, PBB mencabut gagasan zionisme sebagai rasisme karena kalah voting. Di sini masih ada 25 negara yang menentang dengan tegar zionisme, yaitu : Kuba, Korea Utara, Vietnam, Afghanistan, Sri Lanka, dan negara2 OKI tertentu.

         Yang lain setuju termasuk : bekas negara Soviet, dan bekas komunis, Singapura, Korea Selatan , dan sebagainya ,111 negara setuju penghapusan resolusi menetang zionisme ! ( lihat dalam  en.wikipedia.org/wiki/UN/General_Assembly_Resolution_46/86 )           Jadi sangat disayangkan  bahwa akhirnay keadilan makin menjauh, maka bisa dipahami bahwa radikalisme bangsa Palestina semakin memuncak !

1 Komentar »

  1. jejaka said,

    kejahatan zionisme berasal dari ajaran busuk , ras terpilih dan ras unggul, betul seperti nazisme…


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: