Januari 22, 2009

Standar Ganda Rasis Zionis Dalam Masalah Populasi

Posted in Aksi Teroris, zionis imperialis, zionis rasis pada 2:31 am oleh kusumahk

           Jewish Settlement on the West Bank, 1978 by Bettsy1970.

  Konflik Gaza di akhir tahun kemarin sampai saat ini telah membuat  seribu orang lebih sahid,mengikuti tradisi pembantaian zionis di Eilabun, Deir Yassin,dan Lod ( oh ya gimana kabar masjid dan gereja Arab di  LOd-Ramle ?).  Alasan rezim aparteid zionis rasis fasis ini adalah kelompok Hamas yang meroketi Israel Selatan. Dalam bahasa pembela zionis, hamas yang memulai agresi.

         Sebenarnya itu adalah alasan rasis zionis untuk melegalkan ambisi teritorial wacana superior umat terpilih mereka.  Warga Gaza sendiri terisolasi dengan tembokperbatasan yang membuat mereka hidup dalam Ghetto raksasa, persis seperti yahudi yang tinggal di Warsawa atau Kiev dulu. Tindakan meng-ghetto-kan warga Gaza ini mebuat sempurnalah ajaran aparteid mereka. Dengan menciptakan mitos orang Arab sebagai anak Hagar yang ras rendah,yang tidak layak diundang makan malam dan baca Shakespeare, zionis telah mengucilkan “ras rendah” tersebut ( Ahmed Shahi  Kusuma sendiri tidak tahu apakah para penduduk Kristen Arab yang bermarga haddad, seperti wadi Hadad, dan sebagainya memang keturunan langsung ismael seperti kata Alkitab ?) maka pemusnahan ras rendah itu  boleh dan baik ( baca kitab kejadian 9:25).

        Standar ganda zionis aparteid dalam masalah ini adalah mengapa mereka menganggap warga Arab Islam dan Kristen di Haifa, Nazareth dan sebagainya warga Israel, sementara warga Yahudi di Hebron yang dipersenjatai dan dilindungi dengan tembok2 kokoh bukan warga Palestina ?

      Selama hal ini tetap terjadi , maka tembok2 penghalang rezim aparteid ini akan tetap , maka arus menghettokan orang2 Gaza dan West Bank tidak akan pernah selesai dan tembak zionis hebron, bethlehem, Yerusalem akan terus bikin kacau tanah yang diduduki. Sesungguhnya tindakan Hamas adalah tindakan yang keras juga, tetapi itu terjadi karena tembok aparteid zionis yang membentuk GHETTO GAZA itu menjadi pemicu. Hancurkan pemukiman zionis di Hebron dan lain2 serta tembok2 Ghettoitu ,maka hamas akan kehilangan legitimasi dari rakyatnya sendiri !

1 Komentar »

  1. umar hadad said,

    arab pamer bangkai.arab memang sebusuk bangkai mau debat?nih tel gua:021-87902688


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: