Januari 27, 2009

Aparteid-isme Zionis Israel Ciptakan Ghetto Raksasa Gaza

Posted in Aksi Teroris, Anarkisme, zionis imperialis, zionis rasis pada 2:47 am oleh kusumahk

 

 

 

                            

 

         Cerita Gaza bisa bermula dari Ghetto isasi yang dilakukan rezim zionis terhadap apa yang disebut “ras rendah keturunan budak Hajar” yaitu bangsa Palestina. Apabila gambar di atas, yaitu tembok2 kekar ( yang dibiayai Amerika imperialis) untuk melindungi “warga cinta damai” Israel dari ” teroris” keturunan Hajar. tembok2 itu menyiksa warga Palestina. Dengan tembok2 itu seseorang yang pergi dari  Yeruslaem ke Bethlehem yang hanya 7 km, bisa memakan waktu berjam- jam , karena harus memutar. Selain itu tindakan zionis akan menyerobot tanah pertanian Arab ( lihat www.saltfilms.net ) sebuah kisah tentang warga Arab Kristen yang tersiksa karena rezim aparteid rasis Israel.Nah apakah lagi warga Gaza, yang secara kultural ekonomis, lebih tidak terdidik, pedesaan, miskin dan relijius daripada Tepi barat, yang juga memiliki akses ke Yordan. Tanpa memahami ini, sekali lagi rezim zionis akan tetap diserang para mujahidin, dan para pecinta kemerdekaan lainnya.

           Berikut ini gambar Jeff Halper, seorang Yahudi penentang rasisme Israel  penjajah ketika menentang tembok aparteid dan penghancuran rumah Arab di tepi barat.

           

2 Komentar »

  1. Abu Najib said,

    Selama belum ada Khilafah Islam tembok Yahudi akan membunuhi muslim. Sejarah yahudi adalah sejarah penuh dengan darah muslim berceceran, Syiah adalah salah satunya dengan tokoh nya Abdullah bin Saba yang membikin keributan dan membunuh Utman r.a.
    Ahmed, kamu harus tahu, bahwa tidak ada yahudi yang bisa dipercaya

  2. ahmed shahi kusuma said,

    Abu Najib, tolong dipahami bahwa ucapan2 anda menunjukkan bahwa anda tidak jauh beda dengan apa yg anda kritik. Menuduh sebuah etnik tertentu adalah bigotisme.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: