Januari 30, 2009

Liga Sepak Bola Dikuasai Para “Teroris”

Posted in bigot, Uncategorized pada 12:33 am oleh kusumahk

                                     

                                       Anelka dengan baju muslim

  Banyak orang mufakat bahwa saat ini bahwa liga sepak bola top di dunia adalah Liga Inggris, Italia, Spanyol,Prancis, Jerman, dan Belanda.

             Liga Inggris terutama saat ini menjadi liga sepak bola yang paling menggairahkan,mengalahkan liga Italia. “Celakanya” liga2 itu para bomber haus golnya saat ini didominasi oleh agama para ” teroris” yang tidak beradab, yaitu Islam.

               Lihat saja, liga Inggris dengan Nicolas Anelka, liga Italia dengan Zlatan Ibrahimovich, Jerman dengan Vedad Ibisevic ( bakalan gak tambah gol lagi karena cedera), Prancis punya bomber berber yaitu Karim benzema, dan Belanda dengan  El Hamdaoui. Hanya liga Spanyol yang aman dari gangguan para teroris itu. Cuma Frederic Kanoute kok , yang bikin heboh dengan mendukung teroris Hamas, dengan kos bertuliskan huruf teroris Arab, yang tulisannya apa gitu!

           Ahmed Shahi Kusuma menilai Robert Spencer, Ali Sina bigot tidak  tertarik dengan hal-hal itu . Di kepala mereka Islam adalah teroris, yang wanitanya melahirkan teroris, anak kecil pantas dibunuh karena calon teroris, dan ilmuwannya adalah para pembela teroris, bahkan pemain bolanya pun menyumbang dana untuk organisasi teroris. Robert Spencer bahkan pernah bilang seluruh kejahatan di muka bumi adalah bersumber dari Islam,sementara Walid Shoebat berkata antikristus adalah islam itu sendiri, yang akan tampil di akhir jaman ini !

             WEleh…weleh… Apakah Walid Shoebat lupa bahwa Paus di abad pertengahan  digambarkan sebagai antikristus ! Salah satunya alasannya adalah karena ia adalah pengauasa tunggal agama di dunia pengganti Kristus dan berkedudukan di Roma, simbol setan menurut Kitab Wahyu.

 

               Ini salah satu gambar itu !   ( Ini tentu subyektif dan ngawur), seprti ngawurnya  antichrist dalam teletubbies dan sejenisnya …..

               Dunia tidak tertarik dengan dialog sehat. Abad pertengahan telah mewariskan mental bigot untuk saling mematenkan mitos setan di masing2. Media paling gemar dengan gambaran muslim seperti Osama bukan Anelka, dan sebaliknya Kristen dengan  Bush bukan pemain bola macam javier zanetti,misalnya. Zanetti   menyumbang banyak untuk orang miskin di Buinos Aires.

6 Komentar »

  1. AAAA said,

    ISLAM BUKAN TERORIS.!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    LOE YG TERORIS….!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  2. pembelaNYA said,

    Ini Orang Atau Setan.. Harimau aja ndak Tega melukai anaknya…..

    “Ahmed Shahi Kusuma menilai Robert Spencer, Ali Sina bigot tidak tertarik dengan hal-hal itu . Di kepala mereka Islam adalah teroris, yang wanitanya melahirkan teroris, anak kecil pantas dibunuh karena calon teroris, dan ilmuwannya adalah para pembela teroris,…”

    Dasar weblognya orang kafir… coba kau ucapkan ini di depan KAMI ORANG MUSLIM, HALAL bagi kami untuk membungkam mulutmu ….

  3. rakhmat sirajudin said,

    kapan bung anda mengomentari tentang MUI yang yang temanya sertifikasi halal….?

  4. Yosua said,

    @Ahmed
    Blog mu gak mutu, kamu terus menutupi kenyataan bahwa agama Islam penuh teroris. Tutup saja blog ini, penuh kebencian terhadap Israel, dasar otak onta Arab lo !
    Israel, senang atau tidak adalah pilihan Tuhan

  5. nax said,

    pilihan Tuhan mbahmu ,tuhan yg mana ko maksud tuhan mu yang di ter salip

  6. Jangan mudah bicara ngawur..kita kalo debat pake akal sehat, logika dan pikiran pintar, masa karena orang muslim itu punya akal dan logika yg sehat mengenai agama…instrospeksi diri dulu lah apa anda sudah benar atau belum, karena teroris bukan saja orang muslim tapi dari agama lain juga banyak sperti pelaku 11 September jelas itu bukan kerjaan orang Muslim


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: