Februari 4, 2009

Analisa Marxisme Serangan Atas Gaza

Posted in Aksi Teroris, Marxist Abis, Palestina dan Marxisme, zionis imperialis pada 7:18 am oleh kusumahk

        Seperti dalil dasar Marxisme yang sudah disepakati bahwa Kapitalisme didirikan atas dasar keringat dan darah merah eksploitatif oleh sekelompok kecil manusia  ( elite people) terhadap manusia kebanyakan ( mass people). Atas dasar ini bisa dipahami dalam pandangan Marx bahwa dasar hdup masyarakat kapitalis digerakkan atas dasar kepentingan elit ( segelintir) manusia dengan cara yang tidak rela ( paksa) terhadap orang lain. Tindakan ekspolitatif ini sekarang semakin canggih dengan tontonan telanjang semakin mengerucutnya dunia di tangan mbahnya kapitalis yaitu Amerika. dan seperti ramalan Marx bahwa Amerika ambruk karena kapitalisme mengalami kontradiksi dalam dirinya  sendiri ( karena ketamakannya sendiri).ketamaknnya itu adalah pandangan dasar bahwa peningkatan konsumeritas adalah dasar kemakmuran, dan kemakmuran menuju kebahagiaan.

          Kenyataannya, negara2 kapitalis dengan jubah demokrasi liberal, agama, ataupun nasionalis fasis seperti Jerman, dan Israel dengan menggunakan gabungan dari semua hal itu sering melakukan perang antar mereka , kenapa ? karena ketakutan para borjuis nasional dan fasis serta rasis dari setiap reaksioner itu  akan kebangkrutan akibat over produksi !

        Untuk itu ( menghindari over produksi), negara2 kapitalis dalam sejarah harus menciptakan perang. Dari peranglah negara2 imperialis fasis itu hidup dan berkembang.Sejarah mencatat pasca kehancuran Amerika pada peristiwa Malaisse tahun 1930an, Amerika melibatkan diri dalam perang sehingga bisa survive , dan mereka ciptakan hantu Komunis di Soviet. Justru karena “setan” Soviet lah ( bahasa Ronald Reagan) Amerika Imperialis bisa hidup. “Hantu Komunis” adalah alat pikat daya produksi yang menghidupi Amerika, seperti pabrik senjata, pesawat, film,bank,kampus, bantuan asing dengan bunga dan sebaginya diarahkan untuk melawan Soviet. Di sini peran pencangkokan Israel sebagai satelit yang paling terpercaya imperialis Amerika  di timur tengah untuk melawan rezim “gila” seperti Qadhafi, atau gerakan kiri marxis Palestina atau Libanon terus diinjeksi ke media Saudi  salafi reaksioner yang disukai Amerika karena ribut dengan fatwa haram rokok, darah haid, dan hukum berjabat tangan dengan lawan jenis.

         Jaman berganti, Soviet ambruk, China mengancam dengan jurus ekonomi  oportunisnya, maka harus tetap diciptakan setan, dan kebetulan para islamis reaksioner itu dengan senang hati melayani kepentingan bisnis Amerika itu. Osama dan Talinban nya justru adalah orang2 Salafi yang (semula) berorientasi Saudi adalah gerakan yang dibuat Amerika dan saudi bahkan ISI ( lihat di buku terbitan Pustaka Kautsar tentang gerakan Thaliban, dengan pengantar Zainal Muttaqien dari majalah reaksioner Sabili). Orang2 Islam macam MMI, Imam Samudra, Hizbuttahrir, IsmailYusanto (HTI) dan Asep Sobari dengan senang hati melayani hasrat id mereka melawan Amerika yang dibaca sebagai kafir,yahudi sebagai lawan di Khaybar dan sejenisnya.Mereka mengganti zionisme dengan islamisme yang sama berdasar kitab suci yang haus darah dan superior palsu.

           Akhirnya terjadilah pembantaian kejam di gaza oleh penjajah Israel, persis dengan pengeboman Amerika ke Hanoi, atau Inggris ke Surabaya semuanya sama dengan alasan melawan teroris dan menegakkan ketertiban ! padahal ini adalah alat kaum imperialis rasis untuk melawan over produksi dan kebangkrutan kapitalisme. Gampangnya begini , dengan alasan menjaga Israel selatan yang dirusak Hamas,mereka menjatuhkan berton2 rudal, peluru, mesiu dan sebagainya agar gudang senjata zionis sekali lagi kosong, agar pabrik senjata  Amerika dan israel tetap terus berproduksi, sehingga PHK massal yang mengancam alur konsumerisme Amerika tidak berhenti ! Itulah model kemakmuran dan kebahagiaan model kapitalis yang dikatakan Marx berdasarkan eksploitasi.

     Perhatikan bahwa dalam kurun sepuluhtahunan Amerika memerlukan perang untuk mencegah macetnya proses pergerakan ekosistem alur produksi dan konsumsi. Ibarat orang makan ,Amerika yang kenyang habis makan  memerlukan jamban untuk berak mereka. Vietnam menjadi jamban antara  tahun 1950an akhir sampai 1970an, sebelumnya Korea. Lalu Timor Leste diserbu fasis Soeharto atas permintaan Gerard Ford, kemudian Libya dibom tahun 1981, penyerbuan ke Panama yang singkat, dan paling dahsyat menguntungkan adalah perang teluk 1991 yang membawa kas raja2 Arab keset Ameriak jadi kere, sementara Amerika makin kaya ( bayangkan preman jaga toko anda,dengan makan , minum, dan onani gratis di toko anda, dan anda bayari). Amerika kaya juga dari agresi ke Afghanistan yang terjadi karena jasa Thaliban, dan akhirnya Amerika kena batunya ketika menyerbu Irak. tanpa PBB , tanpa Raja2 Arab keset, Amerikabenar2 KO.

        Hamas,PFLP,DFLP,PFLP-GC,Fatah,Jihad Islam terus gempur zionis itu,mumpung tetek zionis  ( Amerika) lagi bengkak , meski harus dibaca Israel justru yang memancing perang dengan menciptakan GHETTO RAKSASA GAZA .  Partai Komunis Israel  menyatakan bahwa perang Gaza terjadi karena hubungan penjajah dengan yang terjajah, penindas dengan yang ditindas ( lihat di   http://www.maki.org.il/index.php?option=com_content&task=blogcategory&id=79&Itemid=106 dalam bab perang Gaza/ gaza war).  Perang Gaza sekali lagi hanya semacam Westerling melawan Manai Sophian cs. atau Reinier melawan pejuang Aceh !

       Zionis cs.membungkam Proletar sedunia, hanya satu kata lawan !

4 Komentar »

  1. Abu Najib said,

    Yang benar ! wahai Ahmed, ” Analisa islam atas serangan Gaza”
    Salah niat berarti sesat. Jihad atas Gaza tidak berhubungan dengan ajaran karl marx yang yahudi itu ….

  2. Ahmed Shahi Kusuma said,

    Syukron akhi Abu najib atas komentarnya. Setidaknya para syahid PFLP, Fatah,DFLP yang Kristen seperti Daniel saba George dsb tidak banyak omong keras seperti anda tapi sudah melaksanakan kewajiban perjuangannya. Beranikah anda menjawab di manakah posisi George habash dll di sisi Allah yang antum imani, sementara antum duduk manis di depan net, dan menjadi birokrat negara penindas rakyat seperti Indonesia ?

  3. Elfrizo Tobing said,

    CONTOH PROPAGANDA DARI SARANG TERORIST ISLAM……..
    TAK PERNAH BERHENTI SEBARKAN FITNAH
    TAK PERNAH BERHENTI MENGHUJAT
    TAK PERNAH BERHENTI PERANG
    HAUS DARAH
    HAUS PEMBUNUHAN DAN PENYIKSAAN

    HAPUS THA;IBAN DARI MUKA BUMI INI

    ELFRIZO
    POLRI SEJATI

  4. srigala merah moscow said,

    viva la comunista, long live freedom fighter…….
    internationale jayalah di dunia………


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: