Februari 10, 2009

Elemen Bigot Dalam Tentara Zionis Fasis

Posted in Aksi Teroris, bigot, zionis imperialis, zionis rasis pada 2:27 am oleh kusumahk

Untuk memenuhi semangat bigot demi mewujudkan nafsu imperialis ajaran Yahweh dalam Ulangan 7:2, Rabbi fasis Yerusalem Shlomo Aviner menyrukan bahwa perang terhadap Gaza adalah perwujudan perang kuno Nabi2 kuno Yahudi yang benar melawan kaum Philisten musuh Yahweh.Partai Komunis israel dalam Maki dan hadash mengecam keras pandangan picik agamis ini ( lihat http://www.maki.org.il/index.php?option=com_content&task=blogcategory&id=79&Itemid=106   ) tentang Gaza war

Tentara fasis agresor Israel ( yang disebut IDF ( Israeli Defense Force), yang menurut cendekiawan Kristen palestina sebagai IOF – Israeli Offensive Force)  mewujudkannya dengan bahasa Maxim Rodinson sebagai Tuhan dipandang sebagai  Tuhan suku, membuat grafiti menghina Nabi di masjid Gaza seperti gambar di atas , lihat di http://electronicintifada.net/v2/article10274.shtml

8 Komentar »

  1. taufik said,

    bos gambare ga ada……………..
    kalau memang agresi israel itu ada landasan hukumnya, berarti mereka (israel) melakukan jihad [%]

  2. Ahmed Shahi Kusuma said,

    Gambare yang mana cak ? Kalau bicara masalah hukum israel jelas tidak ada logika hukumnya, Israel menggunakan logika kekuatan. Mengingat Maxim Rodinson yang berkata bahwa tuduhan bahwa Paletina adalah teroris adalh tidak tepat, karena bukankah Israel didirikan atas dasar terorisme ( kasus pembunuhan Count Bernadotte). Yang aneh memang justru orang2 zionis yang memulai melihat Palestina dalam perspektif agama ( lihat http://www.masada2000.org

  3. hisar said,

    Ahmed, apakah kau tidak melihat bahwa persoalan negara kita kan lebih hebat, kenapa kau ribut dengan Israel ?
    Otakmu fuck… dipenuhi propaganda komunis dan Islam !

  4. Ahmed Shahi Kusuma said,

    Hisar , problem penjajahan Palestina harus dipahami dalam kerangka penindasan oleh manusia terhadap manusia yang lain. Imperialisme rasis barat sudah tersapu gelombang nasionalisme bangsa2 dunia ketiga,tetapi justru ironis pada tahun 1948, penjajahan palestina baru dimulai ! salam pembebasan !

  5. Abu najib said,

    Ahmed Al Yahud, solusi problem Palestina dengan Al Qudsnya , hanya satu yakni tegaknya khilafah islam. Selama itu belum terbentuk, makar kaum kafir akan tetap ada selamanya .
    Ahmed kamu harusnya tahu bahwa kaum laknatullah salibis,zionis, dan komunis bekerjasama menghancurkan Islam. ISLAM JAYA DALAM SATU BENDERA, KHILAFAH !

  6. Ahmed Shahi Kusuma said,

    Akhi Abu Najib, selain hal 2 indah yang anda bayangkan tadi pernakah anda tahu bahwa khilfah juga membantai satu muslim dengan pedang muslim yang lan. Apakah yang dilakukan orang Abbasiyah terhadap khilafah terakhir Umawi ? Apa yang dilakukan pasukan muslim pakistan terhadap muslim Bengali tahun 1971 ?

  7. luat nainggolan said,

    just wonder..
    apa jadinya kalau kaum muslim yang mendukung khilafah ini berbicara tentang khilafah di kerjaan arab saudi, yordania, iran-syiah, kesultanan yaman, oman, qatar atau negara-negara yang agak keras secara politik di jazirah arab sana…

    apa mau raja saudi menyerahkan kekuasaannya pada satu khalifah?.
    beuntunglah tinggal di indonesia tercinta,boleh ngomong sepuasnya tentang khalifah tanpa takut dituduh makar.

  8. ahmed shahi kusuma said,

    @Luat
    Semoga begitu, kami muslim2 yg terdidik dari kecil keluarga muslim santri akan melawan sekuat tenaga, pandangan2 picik kaum sadar baru yg bermunculan saat ini di Indonesia.
    Indonesia harus menjunjung sekulerisme, tidak membedakan rakyatnya atas dasar ras, agama, atau etnis tertentu.
    Di blog ini anda perhatikan negara2 yg mengklaim agama tertentu sebagai agama resmi negara (seperti Israel, pakistan,saudi dsb) akan saya kritik.
    Indonesia dengan merah putihnya serta Indonesia Rayanya harus lebih konsuken melawan sektarianisme, tidak seperti negara2 rasis macam israel,malaysia,Saudi, atau pakistan!!!!
    saya kecewa dengan Bangladesh, semoga kita tidak seperti bangladesh, saya jauh lebih kagum India, dan sangat saya kagumi!
    Tidak semua muslim anak benua itu berdiri di belakang pakistan!


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: