Juli 21, 2009

Ini Indonesia, Nurdin Top, Bom Saja Malaysia mu

Posted in Aksi Teroris, bigot, Fasis Islam pada 1:15 am oleh kusumahk

        Terorisme sekali lagi mengguncang Indonesia. Aksi -aksi dari kelompok Islamic Supremacy terus merusak tanah air kita, dan sekali lagi itu digerakkan oleh orang – orang asing dengan para kaki tangannya di Indonesia. Ahmed Shahi Kusuma sangat yakin bahwa Nurdin M Top dan si mati sangit Dr. Azhari tidak akan sudi mengebom di Malaysia. Alasannya adalah jelas, ia tidak akan mau merusak kedamaian tanah airnya sendiri, tempat asal – usulnya, dengan keluarganya yang ia cintai. Kedua, malaysia adalah sebuah negara yang relatif makmur. Hal ini berakibat agitasi melawan kafir yang ia propagandakan tidak banyak laku di sana, apalagi kaum tradisonal yang berorientasi kesyafiian dengan tradsisi manaqib dan tawasulnya lebih sreg daripada serba haramisasi model wahabi yang tidak beradab itu.

        Afghanistan adalah adalah salah satu kegagalan ideologi negara Islam, demikian juga Pakistan. Ideologi supremasi, seperti  Negara agama Islam tertentu, atau zionisme adalah ide konyol berdarah darah dengan menggunakan kitab suci yang perbuatannya sama tidak sucinya dengan apa yang diperbuat oleh Nazi dengan supremasi Arya atau Stalinisme.

      Ide lunatik Nurdin M. Top hanya bisa disamai oleh Irgun nya Yitzhak Shamir waktu mengebomi hotel di Yerusalem di tahun 1930an dan 1940an. Denagn jujur ide itu tidak ada dalam sejarah pembentukan negara dan bangsa kita, baik itu islamis seperti  KH. Wahid hasyim, Muhammad Natsir, nasionalis seperti Sukarno dan Hatta, atau pun sosialis seperti Syahrir.

      Nurdin M Top bisakah kamu hidup damai dengan Irgun, tidakkah kamu punya alat ukur yang sama, lengkap dengan kaca rias persis seperti kaum zionis itu ???

5 Komentar »

  1. Ioanes said,

    Mas Kusuma,
    Apakah anda tahu siapa penyedia dana besar untuk para teroris yang mau menghancurkan Indonesia? Al-Qaeda atau pihak tertentu dalam negeri kita sendiri?

    Salam,
    Io

  2. ahmed shahi kusuma said,

    Saya pikir mereka memiliki dana dengan melalui beberapa cara:
    1. Dana infaq wajib antar anggota, dengan ketentuan yang sangat keras
    2. dana2 dari sayap wahabi politik ( ada sayap wahabi non politik yang berorientasi kerajaan Saudi). Nah wahabi politik ini juga berasal dari daerah teluk ( utamanya Saudi juga).
    Mengenai yang yang pertama, jalan apapun digunakan misalnya perampokan (yang dianggap sebagai ghanimah,harta rampasan perang), sementara jalur kedua perlu dilihat bahwa seberapa jauh jaringan luar negeri sekarang yang memang sudah dipreteli masih kuat (inga juga perlawanan di Iraq oleh kelompok wahabi didanai oleh orang2 Saudi dan para pelakunya juga jihadis Saudi dan Syria).
    Ketrlibatan aktifis2 radikal Islam di tanah air kita yang simpati kepada teroris yang sudah mencapai posisi top di lembaga swasta dan pemerintah harus juga dikuak oleh negara kita. Kita perlu melihat seberapa jauh reaksi partai2 Islam utama di tanah air? beranikah PKS dan PBB menuntut hukuman mati bagi jarinagn M top kecuali retorika bela sungkawa dst…

  3. lovepassword said,

    Whaduh kamu kejem juga ye…Hi hi hi, masak Malaysia di bom sih. Kacian juga kaliii ye.
    Gini saja ya : Nurdin kamu bom sajalah kemarahan-kemarahan di hatimu.

  4. Ahmed Shahi Kusuma said,

    Wah….LOvepassword tulisan kamu mencerahkan !!! Sangat bagus…..
    Masalahnya bisakah Noordin Top cs memahami pesan Nabi SAW lebih luas ya ???? jadi gak memandang dunia dengan marah2 melulu
    Bukankah Al Rahman dan Al Rahim masih nama2 Tuhan juga ????

  5. rommy fs said,

    nurdin halid atau noordin baru sj lengser jd ketum pssi dia sendiri rusak sepak bola indo vs malaysia pakai laser tahun sebelum hoordi lupa belajar geografi mana malaysia mana indonesai


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: