Desember 10, 2009

Anarkisme Sebagai Alat Lawan Legal Formal (Kasus Prita VS RS OMNI)

Posted in Anarkisme, Lingkungan dan Pembangunan, Marxist Abis pada 11:07 am oleh kusumahk

   Kita hari- hari ini disuguhi adegan penegakan keadilan yang digelar oleh pengadil tanah air yang gemuk dengan anggaran APBN itu. Yang terbaru adalah kasus ibu Prita melawan RS OMNI International , sebuah rumah sakit indah bertaraf internasional. Pelayanan buruk dan semakin teruknya sakit yang disampaikan di dunia maya, berakibat pencemaran nama baik. Prita sang pencemar nama baik harus siap digelandang oleh sang” korban” ke pengadilan. “Korban (rumah sakit OMNI)” berhasil mendapatkan keadilan, yaitu “sang pemftnah” (lihat saya, Ahmed Shahi Kusuma  beri tanda kutip) yaitu Ibu Prita bersalah karena tiada bukti kesalahan pada pihak RS OMNI. Hidup pengadilan , Hidup Penegakan Hukum….

   Begitulah hukum pun ditegakkan!!! Prita harus membayar denda, nama baik RS OMNI tercemar, tapi RS OMNI ‘baik hati” (padahal setan!!!) tidak minta 300 miliar tapi cukup 200 juta rupiah saja.Betapa “dermawan” dan “baik hatinya”RS OMNI (persis baik hatinya penjajah Belanda dengan politik etisnya kepada kita).

      Dan itulah keadilan dengan hasil  produk legal formal kapitalismenya ygang mementingkan kelas pemodal untuk menjerat yang tertindas. LEGAL FORMAL PRODUK KAPITALIS BORJUIS dengan alat2 penghadilan yang makin jauh dari kecintaan pada substansi masalah, dan sekali lagi blaming the victims!!!

      Rakyat kita sudah pintar. Saya kagum dengan ide pintar siapa yang mengumpulkan recehan untuk dikumpulkan bagi si penegak hukum. Syukur2 untuk  membayar pengacara OMNI (Omongan NIhil)… RS OMNI pikir kita bodoh , gampang diancam, dan tidak bisa melawan; tidak dengan menyewa pengacara, tapi dengan alat baru ANARKISME!!!

      Anarkisme mengajarkan bahwa rakyat sudah pinter, sudah bisa mengurus dirinya, gak butuh terlalu banyak campur tangan negara, perangkat hukum dan keadilannya yang busuk itu untuk mengatur rakyat!!! Anarkisme melawan dengan kekuatan yang ada pada institusi rakyat sendiri. Anarkisme di sini dibuktikan oleh rakyat kita dengan mengumpulkan unag. Keadilan anarkisme tidak harus melalui rekening  pengacara, tapi bisa digalang lewat recehan….

    Selanjutnya langkah2 anrkisme lainnya yang bisa kita lakukan adalah dengan ” BOIKOT RS OMNI- OMongan  Nihil”   itu………Perkuat lembaga2 monitor konsumen.

   Dan langkah2 OMNI semakin tidak terarah saja. Kalau humas OMNI pintar, pasti bikin acara , atau iklan pasien2 terbeli yang puas dengan pelayaan OMNI……sambil dengan sumpah DEMI ALLah persis kelakukan buaya2 penghabis    APBN itu..

    Galang Rambu Anarkisme, sekarang juga!!!!

5 Komentar »

  1. lovepassword said,

    Hi Hi Hi, Omongan Nihil. Singkatan Keren keren . Wah seneng aku dapet singkatan baru nih.

  2. […] Nurbuwuah for : @Kang Wawansyah, @Mas Ressay, @Kang Ahmed Shahi Kusuma dan @Mas Rizal… mohon mahaf sebesar-besarnya award ini khusus kaum wanita… kecuali […]

  3. cekixkix said,

    @Om Ahmed Shahi K
    Cepetan ambil Award disini, jangan lupa pakai jilbabnye…. Cekixkix…kix…kix…
    http://haniifa.wordpress.com/2009/12/12/award-purple-heart-ahlul-bait/

  4. @cekixkix
    Saya gak paham maksud dari kaum belajar huruf ba’ ini maksudnya…..
    Saya membahas Anarkisme, yg ditulis lain.
    Saya membahas kekejaman israel(zionisme) yg dibahas laen.
    saya membahas keluhuran budi Nabi SAW waktu mengungsi ke Medinah saat menjaga barang kafir quresh, lalu Ali ra diminta menjaga barang itu , jawaban kaum sadar baru (para mujtahid amatir ini) Ali masih menetek , saya liat aneh juga jawaban para mujtahid amatir anti kitab2 kuning ini!!!!

  5. Lambang said,

    Jadi kapan mas buat kampanya Boikot RSO?
    Jangan lupa persiapkan dengan baik email address dan IP address, biar ngga kelacak dan ngga dituntut oleh ybs.


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: