Juni 8, 2010

Israel :Penjajahan Dibungkus Ajaran Agama

Posted in Aksi Teroris, Palestina dan Marxisme, zionis imperialis pada 2:39 am oleh kusumahk

Arak – arakan pemakaman George Habash Menuju Satu Gereja Ortodoks  di Yordania

Saya (Ahmed Shahi Kusuma)  cemas  melihat semakin terjadinya  gejala instan pemahaman agama dsalam beberapa tahun terakhir ini di Indonesia. Di negara kita ada gejala yang makin parah untuk memparalelkan Arab dengan islam, dan Kristen adalah penjajah yang bersatu dengan Yahudi. hal ini mempertajam semangat  kaum reaksioner agamawan yang semakin menyiram bara api kebencian atas dasar agama, dan itu berarti melecehkan Tuhan, karena seakan akan mengajak Tuhan untuk mencapai tujuan2 politik kekuasaan. Peristiwa  Mavi marmara kemarin misalnya, menjadi ajang kelompok2 Islam reaksioner sepertri Hizbuttahrir untuk mengajak jihad, dan menyerang Israel atas dasar ajaran agama. Di sisi lain, di surat kabar the jakarta Post, ada surat pembaca  yang berteriak bahwa  God bless israel, the apples of His Eyes.

Kedua pihak itu bagi saya adalah contoh pemahaman agama yang sempit merupakan alat yang paling gampang untuk membodohi umat. Persis dengan dalil Machiavellim bahwa orang harus tampak relijius untuk mencapai kekuasaan, mengapa? karena agama adalah alat paling ampuh untuk membodohi massa. Cuplik saja ayat suci, dukung imperialisme anu berdasar kitab suci, lalu rakyat takut melawan Tuhan…. dibakar di neraka!

Gambar yang saya kutip di atas, dan semua  link yang saya pasang di blog ini menunjukkan bahwa pendudukan Israel di  Palestina tidak ada hubungannya dengan Alkitab. Alkitab terlalu suci untuk dijadikan landasan imperialisme Benjamin netanyahu dan kaum zionis. Orang2 berotak seperti kaum zionis  ( Netanyau dan  Avigdor Liebermann ) adalah sama berbahayanya bagi perdamaian dan kebebasan manusia seperti  Osama Bin Laden maupun gerakan obskurantis fasis seperti Hizbuttahrir ( dan beruntung kita punya Pancasila!!!). Otak2 zionis itu tidak berbeda dengan gerakan khilafa macam Hizbuttahrir, tapi sudahkah kita mendengar Eilabun?

Orang2 seperti Netanyahu yang merasa Yerusalem sebagai  hadiah Tuhan yang bisa dijarah pasti berkaca dengan Tuhan yang sama yang disembah Osama, maka mavi marmara terjadi. Apabila ia hidup di masa perbudakan, tak diragukan ia tidak segan2 untuk memakai kejadian 9:25 untuk memperbudak  negro, yang ras rendah itu, dan berpikir bahwa orang2 Palestina adalah anak keturunan ham dan juga ismail yang rendah.  Kita di abad 21 tidak bisa lagi  mentolerir ajaran2 rasis macam Hess, Hitler dll yang sekarang coba diusung lagi oleh orang2 macam Netanyahu.

Yang kita ingingkan adalah sebuah Palestina yang merdeka, yang menghargai semua penduduknya, dengan bendera tanpa identitas keagamaan tertentu (seperti Israel fasis itu), dan sekrang dah bagus. DEkat dengan pemikiran sosialis semacam negara Swedia, dan Denmark misalnya. Jadi manusia diukur pada pencapaian bagi kesejahteraan dan kesetraan  umat manusia, tidak berdasar ras, agama, dan apalagi sabda absurd atas nama “tuhan”….

Itu yang diperjuangkan George Habash,  Rachel Corrie,  maupun Ghassan   Kanafani

11 Komentar »

  1. camera said,

    israel emang udah biadab dari sononya…

  2. lovepassword said,

    God bless israel, the apples of His Eyes.? He he he…
    Memang rumit, masing2 kelompok bisa seenak udel memakai ayat2 agama untuk mendukung keinginannya…
    Tetapi persepsi atau pemboncengan ayat agama seenak udel itu emang ada. Misalnya kemarin di blognya Mister Jephman ada yang secara heroik, menampilkan ayat
    Zefanya 3:20 Pada waktu itu Aku akan membawa kamu pulang, yakni pada waktu Aku mengumpulkan kamu, sebab Aku mau membuat kamu menjadi kenamaan dan kepujian di antara segala bangsa di bumi dengan memulihkan keadaanmu di depan mata mereka…
    Intinya seakan mau ngomong Israel itu bangsa pilihan Tuhan.
    Lha sebagian Kristen yang lain yang dongkol dengan Yahudi mungkin akan memajang ayat2 yang lain ala Jewish Deicide : yahudi adalah bangsa degil pembunuh para Nabi serta pembunuh rasul Kristen…http://www.jcrelations.net/en/?id=737
    Kelompok Islam tertentu mungkin juga senang dengan ide bahwa Yahudi itu babi dan monyet..😀 .. Masing2 pihak punya ayat favorit masing2 yang mendukung atau dijadikan pembenar. Ini yang rada repot…
    Ketika Rachel Corrie meninggal ditabrak buldozer pun tidak serta merta kelompok garis keras Palestina yang mestinya menghargai itu , beropini positip. Misalnya Hamas membandingkan antara publikasi kematian Corrie dengan peristiwa meninggalnya jutaan rakyat Palestina…Dari sisi keberpihakan sebenarnya itu juga antik, karena walaupun Coorie Amerika, yang dilakukan Corrie bahkan sampai mengorbankan nyawa itu kan juga demi kepentingan rakyat Palestina…

  3. ahmed shahi kusuma said,

    @Lovepassword
    Tenks komennya. Setuju berat..
    Seperti biasa samoeyan bawa komen sangat banyak, persis menjadi sebuah artikel tersendiri.
    SEharusnya memang penjajahan di muka bumi harus dihapuskan apalagi yang bawa2 agama kayak begini, sayang sekali Netanyahu foto kopinya di kalangan aktifis Islam. Mereka belum sampai melihat bahwa masalahhya adalah penjajahan, yg sangat konyol dibawa ke arah agama. Tuhan terlalu suci ke bawa masalah imperialisme begini.

  4. Thomas said,

    Kejahatan yang paling mengerikan dan paling menyesatkan adalah kejahatan yang dibungkus dogma dan ajaran agama yang ujung2nya nama Suci Sang Pencipta yang dibawa-bawa. Hal yang pasti adalah bahwa setiap orang tentu meyakini ajaran agama yang diimani sebagai sebuah kebenaran. Yang kemudian menjadi masalah adalah jika karena keyakina n tersebut kemudian memvonis bahwa di luar agama dan ajaran mereka kemudian dianggap sesat dan salah. Dan kemudian menggunakan ajaran dan dogma yg diyakini sebagai legitimasi dan pembenaran tindakan yang dilakukan.
    Masalah Israel, saya rasa banyak yg setuju bahwa tindakan mereka memang “biadab”, hanya saja jangan mengeneralisasi bahwa semua orang Yahudi begitu, masih ada juga kok Yahudi yang baik dan punya hati. Dan Perlu diingat bahwa tidak semua orang Israel beragama Yahudi, ada juga minoritas Kristen dan Muslim.
    So, menurut saya, sebelum memvonis orang bersalah atau sesat, sebaiknya kita berkaca dulu, apakah tindakan kita sudah benar atau belum atau justru tindakan kita malahan lebih kejam dari tindakan mereka??? jangan sampai seperti pepatah “Kuman si seberang lautan tampak, gajah di depam biji mata malah tidak tampak”.
    Salam hangat !!!

  5. ahmed shahi kusuma said,

    @Thomas
    Komennya panjang dan mantap. Setuju berat Bung!

    Salam-Shalom-Shanti!

  6. wawa said,

    kalau orang indonesia selalu menggunakan TAMENG Islam untuk pembelaan Palestine.. orang Kristen yang Simpatik juga jadi RISIH…
    coba gunakan Isu KEMANUSIAAN, dari dulu isu agam2 gak berhasil-berhasil kan?
    lihat saja tragedi Mavi Marmara demi kemanusiaan negara mana yang dukung Israel semua mengecam. bahkan Turkey langsung memutuskan hubungan diplomatik.. ini baru 1 aja sudah dapat simpatik besr, coba isu kemnusiaan di TONJOLKAN dan DIJUAL di DUNIA, pasti dah negara2 sekular dan Kristen menolong.
    Free For Palestine…. but i dont support Arab Palestine .. only for Nationalis Palestine…. because arab was lose from israel… and Free Palestien State will be Come True…

  7. […] Israel enjajahan Dibungkus Ajaran Agama […]

  8. Muhammad Ali Husein said,

    No Israel On earth

  9. Inco Harper said,

    Dear Ahmed Shahi Kusuma,
    saya tertarik dengan tulisan-tulisanmu tentang kekristenan arab (saya googling dan menemukan blog ini). Saya punya minat yang sama dan kalo boleh, saya ijin untuk me re-post tulisan-tulisan Anda di blog saya http://christianforpeace.blogspot.com karena ternyata masih banyak yang “buta” tentang jenis kekristenan timur ini.

    Semoga Tuhan memberkati Anda dengan pengetahuan Anda…

    syalom,
    FN. Inco Harper

  10. ahmed shahi kusuma said,

    @Inco…….
    tafadhol…………….. dengan senang hati kita berusaha menjadi jembatan kebudayaan di antara makhluqNya!
    salam juga!

  11. BENTUKLAH PASUKAN MILITER PADA SETIAP ZONA ISLAM
    SAMBUTLAH UNDANGAN GUBERNUR MILITER ISLAM

    Untuk para Rijalus Shaleh dimana saja kalian berada,
    bukankah waktu subuh sudah dekat? keluarlah dan hunuslah senjata kalian.

    Firman Allah: at-Taubah 38, 39
    Hai orang-orang yang beriman, mengapa kamu jika dikatakan orang kepadamu: “Berperanglah kamu pada jalan Allah”, lalu kamu berlambat-lambat (duduk) ditanah? Adakah kamu suka dengan kehidupan didunia ini daripada akhirat? Maka tak adalah kesukaan hidup di dunia, diperbandingkan dengan akhirat, melainkan sedikit
    sekali. Jika kamu tiada mahu berperang, nescaya Allah menyiksamu dengan azab yang pedih dan Dia akan menukar kamu dengan kaum yang lain, sedang kamu tiada melarat kepada Allah sedikit pun. Allah Maha kuasa atas tiap-tiap sesuatu.

    Firman Allah: al-Anfal 39
    Dan perangilah mereka sehingga tidak ada fitnah lagi, dan jadilah agama untuk Allah.

    Peraturan dan undang-undang ciptaan manusia itu adalah kekufuran, dan setiap kekufuran itu disifatkan Allah sebagai penindasan, kezaliman, ancaman, kejahatan dan kerusakan kepada manusia di bumi.

    Allah Memerintahkan Kami untuk menghancurkan dan memerangi Pemerintahan dan kedaulatan Sekular-Nasionalis-Demokratik-Kapitalis yang mengabdikan manusia kepada sesama manusia karena itu adalah FITNAH

    Firman Allah: al-Hajj 39, 40
    Telah diizinkan (berperang) kepada orang-orang yang diperangi, disebabkan mereka dizalimi. Sesungguhnya Allah Maha Kuasa untuk menolong mereka itu. Iaitu
    orang-orang yang diusir dari negerinya, tanpa kebenaran, melainkan karena mengatakan: Tuhan kami ialah Allah

    Firman Allah: an-Nisa 75
    Mengapakah kamu tidak berperang di jalan Allah untuk (membantu) orang-orang tertindas. yang terdiri daripada lelaki, perempuan-perempuan dan kanak-kanak .
    Dan penindasan itu lebih besar dosanya daripada pembunuhan(al-Baqarah 217)

    Firman Allah: at-Taubah 36, 73
    Perangilah orang-orang musyrik semuanya sebagai mana mereka memerangi kamu semuanya. Ketahuilah bahawa Allah bersama orang-orang yang taqwa. Wahai Nabi! Berperanglah terhadap orang-orang kafir dan munafik dan bersikap keraslah terhadap mereka.

    Firman Allah: at-Taubah 29,
    Perangilah orang-orang yang tidak beriman, mereka tiada mengharamkan apa yang diharamkan Allah dan Rasul-Nya dan tiada pula beragama dengan agama yang benar, (iaitu) diantara ahli-ahli kitab, kecuali jika mereka membayar jizyah dengan tangannya sendiri sedang mereka orang yang tunduk..

    Bentuklah secara rahasia Pasukan Jihad Perang setiap Regu minimal dengan 3 Anggota maksimal 12 anggota per desa / kampung.
    Siapkan Pimpinan intelijen Pasukan Komando Panji Hitam secara matang terencana, lakukan analisis lingkungan terpadu.

    Apabila sudah terbentuk kemudian Daftarkan Regu Mujahid
    ke Markas Besar Angkatan Perang Pasukan Komando Bendera Hitam
    Negara Khilafah Islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu

    Mari Bertempur dan Berjihad dalam Naungan Pemerintah Khilafah Islam, berpalinglah dari Nasionalisme (kemusyrikan)

    Masukan Kode yang sesuai dengan Bakat Karunia Allah yang Antum miliki.

    301. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Pembunuh Thogut / Tokoh-tokoh Politik Musuh Islam

    302. Pasukan Bendera Hitam Batalion Serbu
    – ahli segala macam pertempuran
    – ahli Membunuh secara cepat
    – ahli Bela diri jarak dekat
    – Ahli Perang Geriliya Kota dan Pegunungan

    303. Pasukan Bendera Hitam Batalion Misi Pasukan Rahasia
    – Ahli Pelakukan pengintaian Jarak Dekat / Jauh
    – Ahli Pembuat BOM / Racun
    – Ahli Sandera
    – Ahli Sabotase

    304. Pasukan Bendera Hitam
    Batalion Elit Garda Tentara Khilafah Islam

    305. Pasukan Bendera Hitam Batalion Pasukan Rahasia Cyber Death
    – ahli linux kernel, bahasa C, Javascript
    – Ahli Gelombang Mikro / Spektrum
    – Ahli enkripsi cryptographi
    – Ahli Satelit / Nuklir
    – Ahli Pembuat infra merah / Radar
    – Ahli Membuat Virus Death
    – Ahli infiltrasi Sistem Pakar

    email : angsahitam@inbox.com
    masukan dalam email kode yang dikehendaki
    misalnya 301 : (untuk batalion pembunuhh Thogut / tokoh-politik)

    email : seleksidim@yandex.com

    Negara khilafah islam Ad Daulatul Islamiyah Melayu
    BalasHapus


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: