Desember 1, 2008

Hizbuttahrir sebuah Contoh Fasisme Agama

Posted in bigot, Fasis Islam pada 12:06 pm oleh kusumahk

     Sebuah kelompok gerakan Islam yang lagi diminati oleh para mahasiswa muslim tanpa nalar kritis adalah Hizbuttahrir. Organisasi bertujuan untuk mendirikan khalifah Islam yang terpusat di satu tangan. Untuk mencapai tujuannya Hizbutahrir mempergunakan cara propaganda dengan model pembusukan karakter yang dianggap musuhnya. Meskipun beberapa orang mencurigai bahwa gerakan ini yang berpusat di Inggris sangat didanai oleh agen Inggris, tetapi sering menuduh gerakan – gerakan yang lain sebagai agen asing.

      Selain beberapa kritikan yang umum terhadap organisasi ini, Ahmed Shahi Kusuma memberi beberapa catatan :

     1. Hizbuttahrir percaya satu khilafah,mengutip hadits, jika ada 2 khilafah bunuh yang kedua. Ahmed Shahi Kusuma berkata, ” HT melakukan penipuan historis. Atas nama satu khilafah Yazid, si pemabuk itu membunuh Imam Suci Hussein bin Ali as di Karbala sebagai pemberontak melawan agama. Atas nama khilafah satu pula, Abdul Malik bin Marwan menghajar Abdullah bin Zubeir. Juga lagi, kalau dari dulu khilafah satu bagaimana dengan 2 khilafah di Cordoba ( Umyyah kedua) dan Abbasiyah di Iraq ?? Bagaiamana dengan diamnya Turki yang lagi berjaya mengancam Eropa sementara Cordoba terengah- engah ???

    2. Untuk kepentingan sebuah ambisi politik HIzbuttahrir mencuplik ayat suci Qur’an sebagai dalil wajib bersama hadits nabi SAW dan tradisi ulama. tetapi ketika ada pandangan ulama dan hadits Nabi SAW menyalahi mereka maka, diputarbalikkan. Contoh adalah keharusan khilafah dari suku Qureish. nabi SAW bersabda, ” Al aimmatu min Quresih”. Semua ulama  Sunni sepakat, bahkan Syiah lewat keturunan Ali as, dan yang menentang pandangan mayoritas ini cuma  Khawarij dan Mu’tazilah. Hizbuttahrir khawarij ???

     3. Hizbuttahrir menggunakan taktik PKI ( Partai Komunis Indonesia ) dan propaganda nazi Goebbels. Kalau PKI menggunakan Marxixme sebagai kedok ambisinya, sebagaimana juga dengan Stalin dengan komunismenya, juga Soeharto yang memperkosa Pancasila untuk kepntingan nafsunya. maka Hizbutahrir menggunakan Islam  yang suci sebagai tunggangan ambisi dan kerakusan kekuasaan. menimbang hal itu Ahmed Sahhi Kusuma sangat kecewa karena agamanya yang hanif dibajak para petualang politik. kalau PKI dan Stalin menggunakan Marxime dan salah , biar saja karena Marxisme buatan manusia, tapi kalau Hizbuttahrir salah, apakah Islam salah ??? Saya tidak rela.

     4. Manipulasi sejarah dan pembusukan karakter adalah karakter sejati mereka. Mustafa kamal pendiri Turki modern menjadi ladang penghinaan tiada henti. Tiada yang sempurna. Mustafa sebagaimana manusia lain juga salah, contoh bagaimana menanganai masalah Kurdi sekarang adalah benih dari salah urus Mustafa kemal, tapi bagaimana dengn peran jihad beliau di Gallipoli tahun 1915 ? mengapa Abdul Qadir Zallum selalu menafikan hal tersebut ??? Itukah karakter muslim, atau Goebbels dan Stalin ??? Pernahkah kelompok fasisme ini memuji pemerintah sedikit saja dalam jurnal mereka , wahai penganut Goebbels ???

     5. Semangat diktator ada di gerakan ini. Kelompok ini  bisa gerak di Indonesia kenapa ? karena negara kita adalah negara sekuler ! Sebagaimana PKI dulu yang berkuasa, maka Hizbuttahrir akan memberangus semua opisisi. PKI, Murba, dan PSi sama- sama Marxist tapi bagaimana dalam sejarah PKI mengganyang mereka ??? Bagaimana nanti Hizbuttahrir yang belum berkuasa sudah ancam sana sini ( Ahmadiyah, Islam Liberal, belum lagi Syiah ???). Biskah Hizbuttahrir bergerak di negara wahabi seperti Saudi Arabia ??  Apa beda Hizbuttahrir dengan nazi Jerman, ketika kelompok SS membantai SA yang sama- sama fasis ???

     6.Rasisme, dan fasisme adalah karakter lainnya. Dosa Mustafa Kemal menurut Hizbuttahrir karena dari ayahnya  Mustafa keturunan Yahudi. Ya ALlah… betapa rasis dan fasis kelompok ini. Apabila nanti ada pemimpin Islam dari keturunan Tionghoa atau yahudi, apakah Hizbuttahrir akan menghinanya ???

     7. kelompok ini terus mengecam negara- negara Islam manapun yang menurutnya belum islami, karena pa belum berkuasa. Apa beda pandangan in dengan pandangan  Stalin , yang menggecam Tito ? 

 AhmedShahi Kusuma berkata, ” ya Allah mereka Stalinis dan Goebbelis berwajahIislam !!!”

18 Komentar »

  1. Lambang said,

    Ah, HTI dan FPI memang sekumpulan orang yang mengalami mental disorder. Selama ada satu kaum yang mengijinkan untuk memukuli atau membunuh orang lain, maka mereka itu saya sebut orang-orang gila karena agama. Schizophrenic Disorders!

  2. Setuju berat………………………

  3. ifan said,

    Saya tidak setuju dengan pemikiran anda.Apalagi komentar diatas.Anda ini muslim atau bukan?

  4. ahmed shahi kusuma said,

    @ifan
    Selain tulisan anda yg bisanya cuma berkata ANDA INI MUSLIM ATAU BUKAN?
    Apa argumen anda?? apa anda siap2 menjadi tukang pukul lembaga inkuisisi seperti jaman abad pertengahan kaum gereja, atau zionisme yg haus darah???

  5. Mungkin anda anak korban penyembelihan Banser pd tahun 1965 ?

  6. ahmed shahi kusuma said,

    @ Kul kutuk kadal kesit
    Begini ya Mas Kadal……
    ini komen yang saya berikan ke blog antum, dan antum tidak memuatnya
    a, menyedihkan memang menyaksikan orang2 yg tidak bersalah dibantai oleh negara Israel. Sebuah negara yang mendasarkan Ajaran agama sebagai dasar negara, nah akibatnya warga yg lain akan menjadi warga kelas dua

    Kasih Yahweh-nya Pat Robertson, Walid Shoebat dan Meir Kahane


    Akan sangat disayangkam kalau kita ikut latah dengan kaum zionis yang mengakkan negara agama yg berisi darah!
    Kenapa antum tdk membahas pembantain Darfur juga selain kekejaman zionis?

  7. ahmed shahi kusuma said,

    @Mas Kadal Kesit
    Begini ya mas kadal, komen saya ke blog antum koq tidak dimuat, nah ini yg saya tulis ke blog antum

    ya, menyedihkan memang menyaksikan orang2 yg tidak bersalah dibantai oleh negara Israel. Sebuah negara yang mendasarkan Ajaran agama sebagai dasar negara, nah akibatnya warga yg lain akan menjadi warga kelas dua

    Kasih Yahweh-nya Pat Robertson, Walid Shoebat dan Meir Kahane


    Akan sangat disayangkam kalau kita ikut latah dengan kaum zionis yang mengakkan negara agama yg berisi darah!
    Kenapa antum tdk membahas pembantain Darfur juga selain kekejaman zionis?

  8. Dio Prasetyo said,

    Wah kok itu di atas ada yg pakai link aku ya….

    Sembarang wow yang pakai nama Kul kutuk kadal kesit

    jangan pakai link orang sembarangan….

    Klarifikasi…. itu bukan saya yang comment… sembarang itu orang…

  9. Dio Prasetyo said,

    Ini link saya http://dioprasetyo25.wordpress.com

  10. Dio Prasetyo said,

    Tolong kerjasamanya untuk memberikan email orang tersebut…. terima kasih

  11. Dio Prasetyo said,

    Hal seperti ini nich yang merusak Citra Blog orang lain…

    Coba commentnya di setting agar foto dan pemberi comment dapat terlihat…

    Kalau benar itu saya, saya sangat di rugikan….

    Waduh-waduh…

  12. ahmed shahi kusuma said,

    @Dio
    afwan, nanti alamat imel saya kirim lewat imel anda. Insya Allah!

  13. baiem said,

    assalamu’alaikum……………
    mas, Maklum pemikiran anda kental dengan hal2 yang moderat……???
    cara anda harus dirubah menjadi orang yang mumayiz
    Anda jangan merusak Nilai Syari’at Islam……..
    Anda Islam atau Kafir.

  14. Assalamu’alaikum . . .Jgn Memfitnah Sembarangan Mas Sbelum Mendapat Fakta Yg Akurat . . .

  15. SOegeng Soeprijanto said,

    Hizbut tahrir itu cult kepentingan yang mencatut nama islam.
    parahnya yang mendukung hizbut tahrir itu terlanjur didoktrin.

  16. SOegeng Soeprijanto said,

    Hizbut Tahrir hanya menggunakan kata syariat sebagai alat.
    syariahnya nanti digunakan sebagai alat membungkam kritik.
    karena hanya fikihnya hizbut tahrir dan elitnya yang bakal diterima.

  17. naufal said,

    “Anda ini muslim apa bukan?” Adalah pertanyaan paling mengerikan yg pernah saya dengar. Menanyakan keislaman seseorang itu sama aja mengkafirkan seseorang dengan halus.

    Jika mau nanyain keislaman seseorang, coba ganti pertanyaannya. “Anda masih sholat?”

    Apa islam untuk saat ini butuh khilafah? Tidak. Tauhid lebih utama. Buat apa ada khilafah tapi rakyatnya masih asyik ibadah ngga jelas depan kuburan? Masih bnyak dari kaum muslimin yg ngga ngerti makna 2 kalimat syahadat, sholat, zakat, puasa, haji.

    “Yatapi kan syariat kan ngga cuma itu2 doang!”
    Fine. Tapi yg ke 5 itulah yg paling pokok. Yg bisa ngehanterin seorang ke neraka apa ke sorga. Bukan politik, bukan khilafah!

    Apakah rasulullah diutus untuk menyeru kepada kekhilafahan dan perebutan kekuasaan?
    Tidak. Sepanjang hayat rasulullah, hanya tauhid dan tauhid. Perebutan Kekuasaan seperti fathu makkah, itu bonus. Kalau tauhid nya bener.
    Bandingkan dengan hizbut tahrir. Masalah eskatologi yg berhubungan demgan aqidah aja banyak yg ngga percaya, berdusta bahwa rasulullah punya parpol yg bernama hizburrasul, maka kita bisa kita lihat, apakah mereka berhasil? Berapa tahun mereka berjuang? Gagal mulu kan? Haha


Tinggalkan komentar